Hearder kaisar backlink


LEDAKAN BOM SAAT KONSER ARIANA GRANDE BERLANGSUNG..

LEDAKAN BOM SAAT KONSER ARIANA GRANDE BERLANGSUNG..

LEDAKAN BOM SAAT KONSER ARIANA GRANDE BERLANGSUNG..

LEDAKAN BOM SAAT KONSER ARIANA GRANDE BERLANGSUNG Kejadian menggemparkan seluruh masyarakat dunia terkait bom yang melekdak di tengah konser sedang berlangsung. Pada saat ini tanggal 23 mei sedang di gelar konser Bintang. Dimana Ariana Grande membuat acara konser musik di Manchester yang berlangsung sangat ramai dan juga histeris. Pada saat berlangsung nya konser terdegar suara ledakan bom yang sempat membuat audience panik dan berlarian. Konser langsung di hentikan dan upaya pengamanan langusng di tindak oleh pihak kepolisian Amerika.  RANGKUMAN BOLA

Diduga ledakan bom ini sudah di pantau  sejak lama sebelum konser di gelar. Di mana Bom tersebut diduga kuat di lakukan oleh sekelompok teroris yang mengumpankan salah seorang Bomber yang rela mengorbankan dirinya memegang bom berlari menuju lokasi konser. Akibat ledakan bom tersebut semua masyarakat dunia langsung memberitakan  ke semua media dan terdengar cukup panik. PREDIKSI SKOR BOLA

Peristiwa ini juga membuat puluhan audien menyebabkan kehilangan nyawanya sebanyak 23 orang dan lainnya terluka para akibat dampak dari ledakan bom. Kondisi setelah bom meledak sangatlah kacau di lokasi , orang orang berlarian dan sangat trauma mendapati musibah tersebut. Namun dari kejadian yang terjadi pihak kepolisian mendalami kasus tersebut dan mendapati adanya fakta terkuat yang cukup kuat antara lain adalah sebagai berikut : AGEN JUDI SBOBET

Lokasi kejadian yang pernah di gelar konser musik dunia oleh bintang penyanyi lainya seperti Britney Spears, Beyonce dan juga Lady Gaga ini di incar sebagai sasar empuk oleh para kelompok teroris untuk mengguncangkan perhatian dan membuat panik masyarakat dunia. Lokasi konser merupakan gedung raksasa indoor yang bisa menampung setidaknya 21 ribu pengunjung. Yang letaknia ada di tepi sungai. Lokasi ini juga merupakan arena yang sering di berlakukan untuk ajang cabang olahraga bergensin. Ataupun Olimpiade. Letak dari Gedung Manchester ini tidak jauh dari Stadium Etihad  dan hanya berjarak sekitar 3,6 Km atau sekitar 15 menit perjalanan menuju stadium. Dan pihak kepolisian mendapai dugaan kuat bahwa pelaku di balik kejadian ini adalah pem-Bom bunuh diri yang dilakukan oleh sekelompok teroris.

Dugaan kuat target pemboman adalah remaja, Sosok bintang penyayi Ariana Grande yang sangat talented di bidang menyayi dengan suara yang sangat indah ini sangatlah di dambakhan oleh kalangan remaja muda. Dilihat dari pengunjung yang datang dan meramaikan konser didominasi oleh kalangan remaja. 

Untuk urusan bernyanyi Ariana Grande patut banget deh buat di acungi jempol. Kepopuleran Artis yang satu ini namanya sudah terdengar oleh masyarakat dunia. Seorang saksi dari tempat kejadian adlah salah seorang remaja yang berjalan bersama adiknya dengan ekpresi ketakutan. 

Pada saat ditanya dan dimintai keterangan pada saat kejadian diungkapkan bahwa ledakan secara tiba tiba dari toko souvernir di dekat lokasi panggung yang membuat kaca kaca toko yang pecah dan mengarah ke lokasi kami. Sempat terkejut dan membuat saya panik ucap dari salah seorang saksi di tkp.

Polisi mengamankan seorang yang di duga kuat berkaitan dengan hal terjadi nya Bom bunuh diri di dekat Tkp. Seorang pria yang di ketahui berusia 23 tahun ini di amankan di markas kepolisan. Pelaku bom bunuh diri tersebut di temukan jasadnya di lokasi kejadian dan diduga tersangkat yang di tahan itu merupakan dalang dari kejadian bom di show Ariana Grande di Manchester. 

Seluruh media dan perusahaan kabar berita memberitahan remaja pelaku pemboman itu yang menyebabkan terjadinya ledakan di lokasi kejadian yang diklaim di lakukan oleh seorang dalang yang enekan tombol untuk meledakkan bom tersebut kini pelaku sedang di periksa di Markas kepolisian Manchester.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.