Hearder kaisar backlink


PELAKU BOM BUNUH DIRI DARI KAMPUNG SENDIRI !!

PELAKU BOM BUNUH DIRI DARI KAMPUNG SENDIRI !!

PELAKU BOM BUNUH DIRI DARI KAMPUNG SENDIRI !!

PELAKU BOM BUNUH DIRI DARI KAMPUNG SENDIRI !! - Pelaku ledakan bom panci pada tanggal 24 lalu telah teridentifikasi oleh Tim Densus jakarta barat. Pelaku yang memiliki Inisial AS merupakan anak dari Ibunda E yang bertempat tinggal di Kampung Melayu. Agen Bola

Pelaku bom bunuh diri ternyata warga asli dari kampung Melayu. Sebelum melakukan aksinya AS sempat menemui Ibunya dan tidak adanya tanda tanda aneh dari sikap AS, semuanya normal seperti biasanya. Entah apa yang ada di pikiran AS untuk melakukan Aksi yang menyebabkan orang orang kehilangan nyawa dan sebagian terluka parah. Aksi yang di buatnya membuat 3 orang anggota kepolisian meninggal dunia kemarin. Prediksi Bola

Saat ini Ibu dari tersangka bom bunuh diri di tahan di Polda Brimob untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Kapan ibu bertemu dengan AS ? pada April lalu ibunda dari AS mengunjungi anak nya yang bge kos di Garut. Untuk alasan berkerja AS ngekos di Daerah Garut yang dekat dengan tempat kerja nya. Pada saat ditanya Kabib Polda mengenai tanda tanda apakah ada yang berbeda dari AS , ibunda mengatakan tidak adanya hal yang aneh dengan AS semuanya seperti saat berada di rumah. Panduan judi bola

AS dikenal dengan sosok yang rajin dan juga patuh dengan orang tua. Namun belum ddapat dipastikan penyebab dan juga alasan AS melakukan aksi berbahaya tersebut. Otak dari Bom panci di grebek di kediaman nya yang berada di Kampung Melayu. 

Saat di grebek ketiga pelaku sedang berpesta minuman dan ketiganya merupakan warga yang tinggal di Kampung tempat terjadinya Ledakan Bom. Pelaku yang ditangkap inisialnya W , A dan J. Saat ini ketiga pelaku di tangkap dan menjalani masa pemeriksaan di Markas Brimob jawa barat. Istri pelaku di tahan dan di mintai keterangan dari hasil penyelidikan di temukan fakta bahwa istri pelaku mengatakan ada hubungan dengan dalang dari ledakan bom Cicendo yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Agus nama dari otak bom Cicendo keahlian dan spesialis perakit bom  yang juga menyebabkan puluhan orang kehilangan nyawa dalam kasus bom Cicendo. Istri pelaku lah yang memperkenalkan kedua insan ini sehingga pelaku belajar buat bom panci dan meledakkan nya di Kampung Melayu. Diduga kuat tujuan dari Bom panci ini dilakukan oleh sekelompok tokoh besar yakni Aman Abdurrahma yang melakukan aksi bom Thamrin. 

Kasus bom di Indonesia berkaitan dengan Aman Abdurrahman yang diduga kuat sebagai sindikat ISIS. Presiden Jokowi langsung datang ke lokasi kejadian bersama dengan Kapolda Metro Jakarta  dirinya datang ke tkp untuk memantau dan juga memberikan perhtaian kepdada korban ledakan bom. 

Kapolda Meto jaya menceritakan fakta yang terjadi di lokasi dimana bom yang meledak berada di depan pintu toilet dari Halte di Kampung melayu itu. Paak Jokowi berdiam sejenak sambil melihat ke arah terjadinya ledakan. Setelah beberapa menit memantau lokasi kejadian lantas Presiden Jokowi mengunjungi warga yang menjadi korban bom panci. Aksi teror bseperti ini terjadi di berbagai negara yang membedakan nya hanya cara negara itu menangani kasus bom tersebut. 

Melihat kondisi Kampung Melayu Jokowi mengadakan rapat dengan Kementrian Hum dan mengundang Kepala keamanan negara serta Menteri Politik untuk membahas langkah yang akan diambil dalam menangani kasus bom yang terjadi di Indonesia menurut UU yang berlaku. 

Jokowi melakukan kunjungan ke tkp sekitar 1 jam untuk melihat lihat lokasi Kampung Melayu, kunjungan nya datang ke lokasi kejadian sebagai bukti keperduliannya terhadap masyarakat dan dirinya juga membatalkan pertemuan nya di Timur Tengah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.