Hearder kaisar backlink


Tak Ikut ke Podium Persija, Anies Dipastikan 'Baik-Baik Saja'

Tak Ikut ke Podium Persija, Anies Dipastikan 'Baik-Baik Saja'

Tak Ikut ke Podium Persija, Anies Dipastikan 'Baik-Baik Saja' - Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait memastikan tak ada masalah antara Presiden Joko Widodo dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyusul beredarnya video yang menunjukkan Anies seperti ditahan paspampres saat akan turun ke podium gelaran final piala presiden, Sabtu (17/2) malam. Ia menduga ada pihak yang tak senang dengan keakraban Jokowi dan Anies

"Saya tahu ada orang yang enggak senang lihat Pak Jokowi dan Anies kompak dan akur. Nih catat baik-baik, ada saja orang yang enggak senang Indonesia kondusif, padahal Jokowi dan Anies-nya baik-baik saja," ujar Ara, sapaan Maruarar, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (18/2). 

Ara mengatakan, keduanya telah berhubungan baik sejak Jokowi menjalani masa kampanye sebagai gubernur DKI. Bahkan hingga saat ini Jokowi dan Anies masih berhubungan baik. 


Tak Ikut ke Podium Persija, Anies Dipastikan 'Baik-Baik Saja'. "Jangan mengadu-adu dua sahabat saya. Video itu Anies-nya biasa aja kok. Kenapa jadi kalian yang repot? Mereka baik-baik saja, keduanya sahabat baik saya," 

Politikus PDIP ini menampik tudingan yang menyebut Anies sengaja dilarang turun ke podium oleh paspampres. Menurutnya, saat itu bukan hanya Anies yang tak turun ke podium untuk menyampaikan selamat kepada Persija. 

"Itu pejabat juga tidak semuanya turun. Pak Mensos tidak turun, Kepala BIN juga tidak turun. Ya baik-baik saja gitu loh," tuturnya.

Keakraban keduanya, kata dia, juga terlihat ketika Jokowi menyalami Anies saat Persija berhasil mencetak gol ke gawang Bali United. 

Menurut Ara, Anies memang sengaja ia undang langsung selaku gubernur DKI beberapa hari sebelum final piala presiden. Ia pun mengaku terbantu dengan kesiapan pemprov DKI yang membantu terkait kebersihan, penyediaan mobil toilet, ambulans, hingga operasional Transjakarta.

"Saya sebagai Ketua SC memberikan undangan langsung dan mas Anies langsung oke datang," ucapnya.

Persija menjuarai Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United 3-0 dalam laga final di SUGBK. Persija dan Bali United saling serang sejak menit awal pertandingan. Kedua tim ingin menunjukkan diri sebagai yang terbaiki di turnamen pramusim ini. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.