Hearder kaisar backlink


7 TEMPAT MAKAN ES KRIM TOP CER DI BANDUNG

7 TEMPAT MAKAN ES KRIM TOP CER DI BANDUNG

7 TEMPAT MAKAN ES KRIM TOP CER DI BANDUNG

Bandung termasuk sebagai kota yang selalu menghadirkan menu sajian kuliner yang serba baru dan enak. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner modern, semua dipastikan menjadi kuliner favorit banyak orang. Termasuk salah satunya adalah kuliner yang difavoritkan oleh hampir semua lapisan masyarakat yaitu es krim. Membahas tentang es krim di Bandung, berikut adalah beberapa tempat makan yang menyajikan es krim lezat yang harus dan wajib dikunjungi oleh para pecinta es krim. Penasaran dimana saja tempat terseubt? Langsung saja yuk simak ringkasannya berikut ini.

1. Let’s Go Gelato

Let’s Go Gelato [ image source ]


Es krim enak pertama yang harus kamu cicipi ketika berada di Bandung adalah es krim Let’s Go Gelato yang berada persis di studio foto Papyrus di Jl. Bengawan No.29, Cihapit, Bandung Wetan. Ditempat ini kam ubisa memilih aneka macam gelato dengan varian rasa dengan tekstur es krim yang lembut di lidah.

2. Rasa Bakery & Cafe


Rasa Bakery & Cafe [ image source ]

Jika kamu penasaran dengan es krim ala Perancis, kamu bisa langsung datang ke Rasa Bakery & Cafe yang berada di Jl. Tambolong, No.15, Braga, Sumur Bandung. Selain es krimnya yang lezat di lidah, ada juga bermacam-macam aneka roti, pizza, pasta dan yoghurt yang juga tak kalah menariknya untuk dicicipi.

3. I Scream for Ice Cream


I Scream for Ice Cream [ image source ]

Salah satu tempat makan es krim paling legendaris di Bandung yang harus kamu datengin adalah I Scream of Ice Cream yang lokasinya berada di Jl. Hariang Bangga No.17 Dekat UNISBA. Ada berbagai macam es krim dari mulai Casata hingga es puter yang semuanya dibuat sendiri alias es krim home made.

4. Pesca Ice Cream


Pesca Ice Cream [ image source ]

Pesca Ice Cream sebenarnya sudah memiliki banyak cabang di Indonesia, dan salah satunya ada di Bandung yang berada di Jl. Otto Iskandardinata No.404. Menu sajian es krimnya pun cukup bervariasi dari mulai cupcakes ice cream dan macaron ice cream dengan berbagai macam varian rasa. Menu es krim andalannya adalah ice cream cakes.


5. Mochilok Mochi Ice Cream


Mochilok Mochi Ice Cream [ image source ]

Pengen ngerasain es krim unik di Bandung, datang aja ke Mochilok Mochi Ice Cream berada di Jl. Sekeloa 31, Bandung. Jika biasanya kamu sering makan Mochi dengan isi kacang merah, coklat, greentea dan yang lainnya, mochi di sini isinya es krim yang lembut. Nggak hanya es krim unik, tapi juga ada cilok bakar yang endes dilidah.


6. The Rit’s Ice Cream


The Rit’s Ice Cream [ image source ]

The Rit’s Ice Cream berada di Jl. Dr. Setiabudi No. 388, sebuah tempat makan es krim dengan banyak sajian menu yang bisa di pilih. Dari mulai Basket of Joy, Apple Pie with Ice Cream, Waffle with Ice Cream, Banana Caramel, Berry Sensation, Black Beauty, Tropical Love bisa kamu pilih di tempat ini dengan juga varian rasa yang sangat banyak.

7. Sweet Belly


Sweet Belly [ image source ]

Menu paling andalan di Sweet Belly adalah es krim gelato yang ada banyak varian rasanya seperti American cheese cake gelato, rainbow cheese cake, Thai tea gelato dan masih ada banyak lagi menu lainnya. Menu paling uniknya adalah burger ice cream yang rasanya juga nggak kalah lesatnya dengan es krim gelato di tempat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.