Hearder kaisar backlink


Aksi 287 Hanya Segelintir, Amien Rais Terkecoh, Kembali Tak Jadi Pahlawan

Aksi 287 Hanya Segelintir, Amien Rais Terkecoh, Kembali Tak Jadi Pahlawan

Kabarberita168 - Alumni 212 akan melakukan demo lagi, Amien Rais melihat ini adalah sebuah kesempatan untuk eksis lagi. Amien Rais sudah membayangkan dirinya akan berorasi berapi-api menyalahkan rezim sekarang yang otoriter. Rezim diktator yang dengan kekuasaannya memberantas ormas-ormas radikal serta ormas-ormas yang bertentangan dengan Pancasila. Amien Rais tidak setuju dengan itu. Dan kali ini Amien Rais akan mengeluarkan seluruh kekuatannya untuk menyerang pemerintahan Jokowi yang dianggapnya diktator itu. AGEN POKER INDONESIA TERBESAR

Demo yang direncanakan pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2017 sehabis shalat Jumat di Masjid Istiqlal itu diberi nama Aksi 287 yang didukung penuh oleh GNPF serta diselenggarakan oleh Presidium Alumni 212. Amien Rais sudah membayangkan Masjid Istiqlal disesaki oleh umat yang akan melakukan aksi. Seketika itu juga Amien Rais teringat dengan aksi umat yang diselenggarakan pada tanggal 02 Desember 2016 lalu. Saat itu Jakarta seperti dibanjiri oleh umat yang melakukan unjuk rasa, bahkan diklaim saat itu umat yang hadir sekitar 7 juta umat. Dan kali ini pun Amien Rais memimpikan Jakarta akan dibanjiri umat seperti kali itu.

Amien Rais sudah membayangkan dirinya akan berorasi dihadapan berjuta-juta umat. Semua tatapan mata akan terfokus pada dirinya, sorot-sorot kamera wartawan media mainstream mau pun wartawan medsos akan tertuju kepada dirinya, tak lupa sorotan kamera stasiun televisi pun akan terpusat kepada dirinya yang sedang berorasi berapi-api. Dan wajahnya pun akan menghiasi tivi-tivi di setiap rumah masyarakat. Amien Rais pun merasa dirinya kembali menjadi pahlawan seperti pada masa reformasi dulu. Apalagi akhir-akhir ini namanya mulai tenggelam diterpa popularitas Jokowi.

Amien Rais pun menyiapkan dirinya untuk segara hadir di Masjid Istiqlal untuk shalat Jumat bersama dengan umat yang akan melakukan aksi nanti. Dengan gagah Amien Rais melangkahkan kakinya menuju Masjid Istiqlal, tapi kali ini Amien Rais agak kecewa karena dia menyaksikan umat yang hadir tidak sesuai dengan imajinasinya. Tak ada jutaan umat yang menyambutnya seperti aksi-aksi sebelumnya. Kekecewaan pun tersirat dari wajahnya, jalannya pun tak segagah ketika dia berangkat dari rumah. Harapannya pun buyar seketika. AGEN CASINO TERBAIK

Tetapi Amien Rais tetap menunaikan ibadah shalat Jumatnya di Masjid terbesar di Asia Tenggara itu. Tentu Amien Rais akan malu jika saat itu juga dia meninggalkan Masjid Istiqlal. Amien Rais tidak begitu khusyuk menunaikan shalat Jumatnya kali ini, dia kecewa karena umat  lebih mendengar seruan MUI untuk tidak melakukan aksi daripada mendengar seruan aksi GNPF.

Seketika harapan Amien Rais buyar bagaikan asap disapu hujan deras. Bahkan tak bersisa. Harapan mendapat sorotan kamera wartawan serta kamera stasiun televisi seketika itu pun sirna. Tak akan ada kamera wartawan yang akan menyoroti dirinya lagi, tak ada kamera televisi yang merekam dirinya ketika berorasi. Tak ada sama sekali. Tentu umat yang akan melakukan aksi tidak akan menarik perhatian dari kamera wartawan dan kamera televisi, wong yang datang bisa dihitung dengan jari. Tak ada umat yang berjejalan di jalan, tak teriakan-teriakan yang membahana, tak ada banjir umat di bundaran HI. Yang ada hanya segelintir umat yang tidak mendengar seruan MUI untuk tidak melakukan aksi.

Karena kadung sudah hadir di Masjid Istiqlal, bagaimana caranya supaya Amien Rais tidak ikut aksi tersebut? Amien Rais pun serba salah. Kalau ikut aksi tersebut tentu akan mempermalukan dirinya sendiri. Karena umat yang hadir tidak sesuai dengan bayangannya. Tak ada jutaan umat yang membanjiri Jakarta. Tak ada sama sekali, hanya ada ratusan orang saja. Kalau dirinya berorasi diantara mereka tentu akan menjatuhkan namanya saja. Tetapi kalau tidak ikut serta dengan umat melakukan aksi, tentu Amien Rais akan dianggap sebagai orang yang pro Perppu. Serba salah khan?

Salah satu cara agar dirinya tidak hadir pada aksi tersebut dan tetap menghormati mereka yang melakukan aksi adalah dengan cara pura-pura sakit. Dengan alasan badan kurang sehatm tentu akan membuat semuanya maklum. Orang yang tidak sehat tentu tidak akan kuat melakukan aksi bukan? Dan semua orang akan maklum dengan alasan ini. Masak orang yang kurang sehat disuruh berpanas-panas ria di bawah matahari terik? Kalau nanti pingsan gimana? Khan bisa repot bukan? Jadi ini adalah satu-satunya alasan yang masuk akal. Oleh karena itu Amien Rais menyatakan bahwa dirinya kurang sehat dan tidak bisa mengikuti aksi 287 yang diselenggarakan oleh Presidium Alumni 212. AGEN BOLA TERPERCAYA

Dan Amien Rais pun kembali tidak menjadi pahlawan kali ini. Aksinya tidak menarik. Amien Rais kembali memikirkan cara lain untuk menaikkan pamor dirinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.