Hearder kaisar backlink


Tabrak Tembok di Sibaganding Pajero Terbalik, Satu Meninggal, 2 Luka-luka

Tabrak Tembok di Sibaganding Pajero Terbalik, Satu Meninggal, 2 Luka-luka

Diduga mengantuk saat mengemudi, sopir mobil Pajero Sport Mitsubishi BK-868-AJ yang datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar kurang hati-hati sehingga menabrak tembok di jalan Umum Pematang Siantar- Parapat Km 34,5 Huta Aek Nauli Nagori Sibanganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Selasa (26/12) sekira Pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan Ng Cunci (44) Kelurahan Sarudik Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah ini pun terbalik. Tiga penumpang mengalami luka-luka, dan satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir dua penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Informasi dihimpun, saat melintas di lokasi kejadian, rombongan keluarga ini sudah kelelahan dan mengantuk, termasuk sopir. Diduga mobil melaju dalam kecepatan tinggi dan mobil tiba-tiba selip dan sopir banting setir ke sebelah kiri jurusannya dan menabrak dinding tembok jalan, sebelum mobil akhirnya terbalik.



Feronika (20) warga Jalan Sutomo Kota Sibolga mengalami luka berat dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Sementara Valencia Anggraini dan Vanesa, mengalami luka ringan.

Loading...
Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus membenarkan adanya kecelakaan tunggal di jalan lintas Pematangsiantar-Parapat. Satu orang meninggal.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.