Hearder kaisar backlink


Arsenal Menawar Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Menawar Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain unggulan Dortmund Aubameyang menjadi target baru Arsenal untuk memperkuat skuatnya. Hal ini bukan lagi isu angin, melainkan Dortmund membenarkan bahwa ada tawaran datang kepada pemain terbaik Dortmun Aubameyang. Striker Dortmund yang satu ini memiliki kecepatan dan juga akurasi tendangan yang sangat baik. 

Ada kemungkinan Aubameyang akan hengkang, setelah dikabarkan beberapa waktu lalu Aubameyang di bekukan oleh tim karena ada nya tindakan kurang disiplin. Hal ini menjadi pertanyaan kelanjutan karir nya di Dortmund.

Aubameyang yang dikabarkan akan hengkang dari Dortmund langsung dimanfaatkan Arsenal untuk mendatangkan pemain striker Dortmun. 


Berita Aubameyang ditawar Arsenal sebelumnya sempat disangkal, namun pada akhir nya Dortmun membenarkan hal tersebut ke pada media. Arsenal menjadi Klub yang pertama yang melayangkan tawaran untuk Aubameyang.

Meskipun telah menerima tawaran dari Arsenal namun pihak Dortmund belum menentukan harga yang akan dilepas untuk pemain Striker miliknya. Dikabarkan Aubameyang sempat di tawar hinggga 60 juta Euro.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.