Hearder kaisar backlink


Gara-Gara Rihanna, Snapchat Rugi Rp 11 Triliun

Gara-Gara Rihanna, Snapchat Rugi Rp 11 Triliun

Gara-Gara Rihanna, Snapchat Rugi Rp 11 Triliun

Snapchat dikabarkan mengalami kerugian hingga US$ 800 juta atau senilai Rp 11 triliun setelah Rihanna melayangkan kecamannya pada aplikasi besutan Evan Spiegel tersebut.

Mengutip CNN Money, Selasa (20/3/2018), Rihanna mengecam gara-gara iklan provokatif soal dirinya yang muncul di platform Snapchat. Gara-gara keluhan Rihanna, saham Snapchat anjlok 4 persen dan menyebabkan kerugian Rp 11 triliun dari nilai pasarnya.

Konten iklan yang dikecam Rihanna adalah iklan gim "Would You Rather?". Iklan tersebut mengajak pengguna bermain memilih dua opsi, yakni "Menampar Rihanna" atau "Memukul Chris Brown".

Untuk diketahui, Brown merupakan mantan kekasih Rihanna yang pada 2009 pernah dinyatakan bersalah gara-gara memukul Rihanna saat keduanya bertengkar.



Pelantun Umbrella tersebut langsung mengeluarkan pernyataan lewat akun Instagram-nya dan mengecam iklan Snapchat.

"Sekarang Snapchat, aku tahu kamu bukanlah aplikasi favoritku, tetapi aku mencoba untuk mencari tahu ada masalah apa dengan segala kekacauan ini," tulis Rihanna.

Dia juga kembali mengecam Snapchat. "Aku ingin menyebutnya kebodohan, tapi saya tahu kamu tidak bodoh. Kamu menghabiskan uang untuk sesuatu yang dengan sengaja akan membuat malu seorang korban kekerasan dalam pacaran (DV, domestic violence atau dating abuse) dan membuat lelucon tentang hal tersebut," kata Rihanna dalam status Instagramnya.

Rihanna juga menambahkan kata-kata "kamu memalukan."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.